Jl. KH Wahid Hasyim Jurang Mangu Timur Pondok Aren Kota Tangerang Selatan. Banten, Indonesia. Whatsapp : 0878-7726-5522. e-Mail : projasonline@gmail.com

" Selamat Datang di Website Komunitas Cinta Pejuang Indonesia (KCPI)"

Sukses Untuk Bastian (murid dari Heri Eriyadi Founder KCPI) yang saat ini Bertugas sebagai Anggota Kepolisian unit Reserse di Polres kota Tangerang Provinsi Banten berpangkat Brigadir Polisi satu

Briptu Bastian

Hari ini di Bank BJB Cabang Ciledug secara tidak sengaja saya (Founder KCPI) disapa oleh Seorang Polisi. Siapa dia ? Ternyata dia adalah Bastian. Bastian adalah salah satu murid saya waktu saya mengajar di SMP Hang Tuah 2 Kebayoran Lama Jakarta Selatan. sekarang Bastian Bertugas sebagai Anggota Kepolisian unit Reserse di Polres kota Tangerang Provinsi Banten  berpangkat Brigadir Polisi satu (Briptu). Alhamdulillah hingga hari ini beliau masih ingat ( tidak lupa) dengan saya yang pernah menjadi guru nya. Saya mendoakan Semoga dia selalu sukses

 

Share:
Republik Indonesia Jl. KH. Wahid Hasyim, Jurang Manggu Tim., Kec. Pd. Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten, Indonesia

Profil Komunitas Cinta Pejuang Inonesia (KCPI)

TRANSLATE

Entri yang Diunggulkan

Founder Komunitas Cinta Pejuang Indonesia (KCPI) siap mengisi acara sebagai Narasumber Wawasan Kebangsaan

KCPI siap memberi materi sebagai Narasumber Bidang Nasionalisme dan Wawasan Kebangsaan berlatar belakang sejarah perjuangan bangsa kepada P...

Bantu Perjuangan KCPI

Bantu Perjuangan KCPI
Klik Donasi